Fly to The Sky

fly to the sky_cover

Judul: Fly To The Sky

Pengarang: Nina Ardianti & Moemoe Rizal

Penerbit: GagasMedia

Tebal: 360 halaman

Harga: 53000

SINOPSIS:

Bertemu denganmu tidak pernah ada dalam agendaku. Begitu pula mungkin denganmu, tak tebersit namaku dalam hari-harimu, dulu. Tetapi, siapa yang menyangka, ujung benang merah milikku ternyata tersangkut di kelingkingmu.

Saat pertama kali bertemumu, tak ada yang asing. Kau seperti
dikirimkan dari masa lalu, seperti seseorang yang memang seharusnya menghuni ruang hatiku. Namun, tak ada dari kita yang menyadarinya. Sampai aku bergerak menjauh, dan kau berbalik menghilang. Padahal, rinai tawamu kusimpan, dan selalu kujaga dengan rindu menderu. Diam-diam, aku membisikkan harap, kapan kita berjumpa lagi?

Bukankah sudah diikat-Nya ujung benang merahmu di kelingkingku? Jadi, aku percaya kau akan menemukanku. Menggenapkan rindu yang separuh.
Seorang banker berusia 26 tahun yang udah bisa dibilang mapan, menarik, dan yang paling penting single. Edyta yang terkenal dengan sifatnya yang ceroboh dan suka bikin kacau ini punya tiga orang pahlawan yang perhatian banget dan selalu bisa diandalkan untuk ngeberesin semua kekacauan akibat ulahnya. Sounds fun, right? Eh iya tambahan lagi! Edyta punya seorang sahabat karib bernama Syiana.

Ketiga pahlawan Edyta dan Syiana selalu berusaha menjodohkan Edyta dengan pria-pria yang dianggap “tipenya Edyta”. Dan salah satu pria yang dijodohkan tersebut adalah Radit.

jgjghjutguyt

Edyta bertemu Radit pertama kali saat makan siang bersama Syiana dan pacarnya, Yudha. Radit yang dijuluki Mr. Take-my-breath-away ini adalah pria yang tampan, mapan, sopan, baik dan sangat menarik bagi Edyta. Hubungan mereka pun berjalan lancar namun tidak memiliki kepastian alias gantung. Ketidakpastian hubungan tersebut membuat salah satu kakak Edyta mencoba menjodohkan Edyta dengan pria lain yaitu Bara. Bagaimanakah hubungan Edyta dengan Radit? Apakah mereka akan move on ke hubungan yang lebih serius? Apakah Edyta malah berjodoh dengan Bara? Atau tidak dengan keduanya? Baca dan temukan jawabannya

hgkjklj

Ardian adalah seorang pria yang mandiri, pendiam, sangat perfeksionis dan tentu saja available   Ia selalu merencanakan segala sesuatu, termasuk kegiatannya dengan rapi dan teratur dengan checklist-nya. Bahkan untuk urusan mencari jodoh pun, Ia memiliki checklist tersendiri. Sesuai dengan sifatnya, Ia menginginkan wanita mandiri yang juga pendiam, self controlled, dan rapi seperti dirinya.

Leila, sang sahabat yang mengetahui checklist wanita idaman Ardian pun mencoba menjodohkan Ardian dengan Mawar.

Mawar adalah seorang pramugari baru di maskapai penerbangan mereka. Mawar adalah seorang wanita mandiri, tidak terlalu banyak bicara, dan sangat sesuai dengan checklist Ardian. Merasa cocok, Ardian dan Mawar pun menjalin hubungan baik satu sama lain. Mereka yang “kembar” dalam segala hal membuat hubungan mereka berjalan lancar, mulus dan sama sekali tidak bermasalah. Lalu bagaimanakah endingnya? Apakah hubungan “hambar” seperti itu yang diinginkan Ardian? Apakah jodoh Ardian memang Mawar? Atau wanita beruntung lain diluar sana? Baca dan pecahkan teka-tekinya!

Huahh….. aku suka deh endding dari novel ini, sumpah bikin air mata tuh pada jatuh…, haha, pokoknya harus baca novel ini deh !!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s