Truth or Dare

images

Judul: Truth or Dare
Penulis: Winna Efendi dan Yoana Dianika
Penerbit: GagasMedia
Tebal: 304 hal.
Harga:  48000

LONG TIME NO SEE
Suaramu seperti embusan udara segar saat terdengar di gagang telepon. Apa kabarmu, Teman? Semoga waktu memperlakukanmu dengan baik. Oh ya, tentu saja aku juga kangen padamu. Bahkan sampai detik ini, kau selalu ada di speed dial handphone-ku—dan juga hatiku.

MISS YOU LIKE CRAZY
Banyak yang ingin aku ceritakan padamu saat bertemu nanti. Tentang teriknya matahari, tentang indahnya rembulan. Tentang ceritaku yang terjadi di antaranya.

WISH YOU WERE HERE
Tahukah kamu, sampai kau kembali lagi, akan selalu ada dua kursi di teras rumahku? Dan setiap sore, aku duduk di sana, membaca buku dan menunggu. Aku ingin, saat kau datang nanti, akulah orang yang pertama kali kau temui. Yang berlari ke arahmu sambil memekik senang.

Menjadi orang pertama yang akan memberimu pelukan selamat datang….

Itu tadi adalah sebuah sinopsis dari sebuah karya duet Winna Efendi dan Yoana Dianika, yang menceritakan persahabatan antara seorang gadis yang bernama Alice dan Catherine di sebuah kota bernama Bellfast.

Yang membuat unik dari buku ini adalah sosok Alice yang ditulis oleh Winna Efendi dan Catherine ditulis oleh Yona Dianika

Saat mereka menemukan sebuah cinta, namun cinta itu pula yang membuat pertengkaran diantara kedua sahabat itu…, ya karna orang yang mereka cintai adalah orang yang sama yang bernama Julian, cowo tampan berkacamata dan lengsung pipit ini lah yang ternyata mereka sukai, sampai pada suatu hari…., ya bisa di tebak hubungan mereka hancur berantakan.

truthordare alice bookielooker
Tapi… dari buku yang saya baca ini saya merasa kasihan terhadap Alice, karna dia mirip seperti saya dulu, hehe, memendam perasaannya hanya demi seorang sahabat yang ia cintai melebihi apapun, namun justru karna persaan inilah yang membuat semuanya musnah.

dsf
Dan sosok Catherine dia adalah seorang sahabat yang protec dengan sahabatnya sendiri…, namun saya rasa dia terlalu mengacuhkan Alice saat mereka mulai merenggang ,padahal Alice telah berkorban dan memohon maaf kepadanya.

“Tapi, sahabat sejati selalu jujur pada satu sama lain, apapun permasalahannya. Sahabat sejati nggak melakukan apa yang kau lakukan.”

Tapi saya juga cukup kecewa dengan endding nya…  terlalu menggantung ceritannya dan tidak sesuai apa yang di harapkan, tapi saya salut dengan Winna Efendi dan Yona Dianika sendiri, karna saya juga adalah penggemar novel mereka…🙂

Leave a Reply

