To The Beautiful You/ Hana Kimi

to-the-beautiful-you-19

 

Mengikuti jejak-jejak drama terdahulu, kini Korea kembali me-remake drama yang berjudul To The Beautiful You atau (judul lain) For You In Full Blossom. Seperti yang sudah diketahui orang kebanyakan, kalau drama ini mengadapatasi serial komik Jepang (yang emang bagus banget) yang berjudul Hanazakari no Kimitachi e. Cerita komik ini sebelumnya juga diadaptasi oleh Taiwan (2006) dan Jepang (2007). *Untuk lebih jelas pemain utama dari tiga negara tersebut dapat di lihat pada gambar ini…hanazakarino-in-many-version

Ceritanya gimana, sih??? Kalau cerita versi komiknya pasti sudah pada tahu semua. Tapi bagaimana dengan versi Korea-nya??? Nyatanya, To The Beautiful You buatan SM ini akan dihiasi oleh para artis SM yang terkenal tampan-tampan dan pastinya ini akan sangat sesuai dengan ceritanya yang memang berlatarbelakangkan sekolah cowok yang isinya cowok-cowok tampan. Di berbagai media online sudah tersebar berita tentang keikutsertaan EXO sebagai murid di sekolah tersebut, makin penasaran aja, kan???!!!. Kalau dilihat-lihat pemainnya memang kelihatan meyakinkan karena bertabur bintang yang lagi bersinar. Apalagi disertakan pengorbanan Sulli yang harus memotong rambutnya demi sebuah profesionalitas.

to-the-beautiful-you-2

Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak Juni lalu dan direncanakan tayang Bulan Agustus (pas puasa apa malah pas lebaran). Aku sendiri sudah lihat gimana cerita versi Korea-nya sendiri karena dari segi pemainnya pun ternyata terdapat penambahan karakter. Harapanku sangat tinggi, mengingat versi Jepangnya yang diperankan oleh Maki, Shun, dan Toma benar-benar sangat bagus, lucu, meyakinkan, dan terkenang dalam hati. Sekarang aja aku masih suka nonton kalau lagi bete atau sedih. Sumpah itu dorama paling kocak bin absurd banget plus alay tapi bagus bangetsszz yang pernah aku tonton. Jadi aku harap, K-Drama yang satu ini juga bisa selucu, sekocak, dan se-absurd yang versi Jepangnnya.

to-the-beautiful-you-3

Ada berita baru nih… Katanya drama yang paling ditunggu di pertengahan tahun ini akan mulai tayang 15 Agustus 2012 tiap hari Rabu-Kamis jam 21.55 waktu Korea di SBS. Can’t wait?

Tambahan lagi. Ternyata anjing yang ikut main di drama ini adalah anjing yang sama yang ada di MV-nya EXO What is Love kalau nggak salah. Bagi penggemar EXO bisa dilihat-lihat lagi apa benar itu anjing yang sama. Oh, iya… namanya anjing ini adalah Sang Choo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s